Menghangatnya Aku

Penghujung Oktober, aku kira masih sama dengan kemarin. sejenak aku lupa, nyatanya kembali menganga. Rasa tak terima, kecewa, dan kadang ada hal yang tak sesuai dengan karakterku yang ingin aku tentang tapi nggak bisa. Sekejap juga melega, tapi setelah itu rasanya ingin segera. Hanya saja aku cukup tau diri untuk menyegerakan rasa ingin pindah tempat kerja. 

Beberapa kegiatan membuatku tetap bergerak, menahan hati agar tak terlalu berontak. nyatanya tetap sama meski tak bisa diucapkan dengan kata. Menahan napas dan kadang dihembuskan perlahan supaya nggak sesak. Terlepas dari semua itu, Awal November sudah kali ini. Bertemu anak - anak dari tempat kerja lama membuatku serasa miinum obat. Terima kasih Tuhan, sudah membawaku ke pameran di 3 dan 4 November ini. Berbagi cerita, melucu dengan mereka sehari aku bahagia Tuhan. Semoga segera ada jalan bisa membersamai mereka lagi. 

Kali ini, hari Minggu nonton pertandingan voli anak-anak tempat kerja yang lama. Jadi suporter mereka rasanya lega mendapat pereda rindu. Jiwaku serasa menghangat kembali bertemu mereka. Suasana riuh, rengek manja dan menjengkelkan mereka. Do'aku yang kini kuperdengarkan pada Rabb-ku siang dan malam, dan bisa jadi hampir tiap aku ingat selalu ku gumamkan agar segera diberi jalan kembali ke tempat kerja yang lama.  

Semoga disegerakan yang menjadi inginku. Minggu, yang biasanya hanya mencuci terus ndrakor, kali ini  mlipir ke pantai. Terasa biasa saja dengan pantai tapi aku lama tak menengok laut jawa itu. Seperti sebuah hal baru ke pantai tanpa sebuah kegiatan dan tanggungan kerja. Jadi lebih santai, apalagi bersama saudara somplak hahahhaaa Aku seperti adik yang ngintilin kakaknya main, curhat dan mendengarkan pengalaman sistur yang buatku belajar banyak hal yang aku nggak tau atau sebelumnya biasa saja. 

Jangan tanya ngapain aja di pantai ya. jelas curhat tapi bukan tujuan utama karena tiap hari udah dilakukan hahaha. Menikmati susananya aja sudah seneng banget. Ternyata aku juga butuh refreshing dengan orang - orang yang tepat. Mumpung di pantai ambil gambar sekalian, tapi kali ini bukan untuk laporan kok, buat kenangan sayang kalau terlewatkan. hwkwkwkk efek kalau tiap ada kegiatan haus dokumentasi sebagai  bukti. hahahaa

Kali ini, aku dengan tanpa beban jalan ke arah laut untuk menikmati angin laut siang kemarin sambil rekam dan foto sesuka hati. Dan mommy nungguin sambil duduk menikmati suasana. Apa nggak muter-muter? Moooon maap kita itu sama, kalau refreshing ya menikmati bukan muter cari makanan sana sini atau belanja. Jajan secukupnya aja(udah di car free day, juga di stadion kok, tenang aja) hwkwkwkwk. Tapi beneran, kita kebetulan sama, kalau healing lebih ke menikmati alam. Ada jiwa yang harus di laraskan rasanya, ada rasa yang harus di tenangkan.  Jarang - jarang jalan-jalan bareng moommy sesantui ini di hari Minggu, biasanya lebih milih rebahan di rumah masing - masing.

Thank you banyak - banyak mommmy... 😘😂

Laut Jawa, 5 November 2023


Komentar