Besar atau Kecil, Sabarnya Sama

Sejak kapan kalian mengenal blog? Sejak lama, beberapa bulan, beberapa hari atau baru hari ini? 

Kalau aku? aku lupa kapan aku tau tentang blog. Yang aku ingat sampai hari ini aku ingin punya blog. Hahaha

Tapi sayang, nulis berkali-kali nggak berani ngeposting. Nulis hapus nulis hapus lagi. Adakah yang sama? 

Dan baru kali ini berani unjuk gigi. Entah bahasanya enak atau enggak, tolong bantu untuk review ya teman-teman. 



Alasan Membuat Blog

Pertama kali tau tentang blog, menurutku blog itu tempat asik buat nulis apa aja. Bisa berbagi cerita dan pengalaman positif sekaligus memotivasi orang lain. Sampai akhirnya keinginan yang lama terpendam, bisa terwujud. Hahahaa 

Kalau kalian punya alasan apa? Apapun itu, semoga tetap hal yang positif.

Hmmmmmb 

Mungkin ada yang bilang, hari gini seneng banget punya blog. Aku mah bodo amat. Yang jelas keingananku tercapai. Hatiku senang, hatiku riang…

Perjuangan untuk bisa punya blog itu lama teman-teman. Haha maafkan lebaynya...

Biar kata orang ada warnet, hp, dan lain-lain. Buatku nulis itu butuh belajar dan ketenangan. Okey… misal dulu ke warnet trus aku buat blog. Buat blog-nya mudah, ngisi blog-nya yang butuh waktu. Di warnet itu juga bayar, 

Ada hp, okey anda yang memiliki hp bagus bersyukurlah dan kreatiflah dengan fasilitas bagus yang anda miliki. Kalau hp saya, bisa buat telepon, sms, dan browsing tugas kuliah waktu itu, trus nggak ngerestart dadakan udah senengnya masyaallah. 

Kan bisa pinjam laptop temen? Maaf, aku merasa nggak nyaman dan kurang efektif.  Jadi, ya nunggu sampai Tuhan memberikan jalan, sekian abad lamanya orang udah beralih ke podcast dan youtube aku girang banget baru bisa buat blog. Hahahaa 

Jika diantara kalian ada juga yang sama seperti aku. Punya keinginan sekecil apapun dan belum terwujud. Bersabarlah dan bersyukurlah dengan yang kita miliki hari ini. Bukan berarti menyerah  teman-teman, tapi berserah. Karena mungkin Tuhan sedang memproses kita untuk layak dan siap mendapatkan sesuatu yang kita inginkan suatu hari nanti. Keinginan besar atau kecil, sabarnya sama. Selamat berjuang untuk aku dan kamu yang lagi baca tulisanku. 


Komentar